Langkah Bersetubuh serta Tehnik Bercinta yang Benar Dalam Islam


Langkah bersetubuh dalam Islam

Langkah bersetubuh yang mengasyikkan tidak selamanya benar dengan cara norma ataupun estetika dalam Islam lantaran tak seluruhnya tehnik serta style bercinta yang banyak dipraktekkan orang sekarang ini sesuai sama syariat yang di ajarkan Nabi.

Bercinta yaitu salah satu kegiatan suami istri yang sudah pasti seperti seluruhnya sendi-sendi kehidupan juga ditata oleh syariat Agama serta sudah pasti mesti dipatuhi.

Islam ada membawa syariat untuk mengatur kehidupan manusia supaya lebih teratur serta beradab, termasuk juga dalam soal percintaan supaya anak-anak yang dilahirkan jadi anak yang sholeh.



Sekarang ini ada sangat banyak buku tehnik bercinta yang beredar bebas di orang-orang. Buku-buku itu beberapa besar berikan info perihal langkah bersetubuh yang mengasyikkan saja, hingga juga sebagai muslim, kehadiran info seksual seperti itu butuh difilter.

Dalam Islam, sex bukan sekedar masalah senang atau tak senang belaka, dalam sebagian ayat serta hadis, sudah diterangkan bahwa jalinan seksual pada suami istri dalam Islam yaitu beribadah. Hingga jalinan seksual dalam Islam tidak cuma masalah langkah bersetubuh pada suami serta istri namun juga mempunyai dimensi spiritual.

1. Posisi Sex Dalam Islam

Sepeti di ketahui, ada beberapa ratus posisi sex kamasutra yang dapat dengan gampang orang tekuni sekarang ini. Dari mulai posisi pria diatas, wanita diatas, posisi doggy style, serta lain sebagainya. Kesemua posisi sex itu berperan variasi supaya kegiatan seksual tak menjemukan.

Dalam Islam, maksud jalinan sex bukan hanya bersenang-senang belaka atau sebatas melepas hasrat sex namun sebagai alat untuk menggerakkan manfaat reproduksi. Hingga posisi sex yang benar dalam Islam yaitu posisi yang bisa memudahkan jalannya kegiatan reproduksi itu.

Juga sebagai misal, dalam Islam lebih diprioritaskan lakukan posisi sex laki-laki diatas daripada wanita diatas karena posisi pria diatas bakal lebih mempermudah sperma membuahi sel telur hingga berlangsung kehamilan.

2. Oral Sex Dalam Islam

Oral sex yaitu kegiatan sex non penetratif yang melibatkan lidah serta mulut untuk merangsang organ vital lawan type. Pada beberapa orang, oral sex termasuk juga kegiatan sex yang menjijikkan serta mirip binatang, namun untuk sebagian yang lain oral sex yaitu suatu kegiatan sex alternatif yang mengasyikkan. Bagaimanakah Islam melihat oral sex?

Hingga sekarang ini tak ada larangan serta saran dalam Islam tentang bisa tidaknya lakukan oral sex pada pasangan. Ketiadaan nash atau dalil yang mengatur masalah oral sex bikin banyak ulama Islam yang tidak sama pendapat, ada yang mengharamkan serta ada juga yang membolehkan.

Ulama yang membolehkan oral sex dalam Islam mendasarkan gagasannya pada Al Auran Surat Al Baqarah ayat 223, yang menyebutkan bahwa wanita (istri) yaitu ladang untuk suami yang bisa didatangi dari tempat mana saja.

Ulama lain berikan label makruh serta haram oral sex dengan argumen menjijikkan serta mengerjakannya tak termasuk juga dalam ciri orang beriman yaitu melindungi kemaluannya, termasuk juga bila dalam lakukan sex orang ada madzi atau air mani yang tertelan.

3. Adab Langkah Bersetubuh Dalam Islam

Islam yaitu Agama yang berikan tuntunan supaya seluruhnya muslim dapat rasakan kebahagiaan dunia serta akhirat. Bersetubuh dalam Islam mempunyai segi norma serta estetika yang mempunyai tujuan untuk berikan kenikmatan raga serta kesenangan jiwa.

Di bawah ini sebagian adab langkah bersetubuh yang benar dalam Islam :

A. Foreplay

Seseorang suami harusnya mengawali sex dengan bersenda gurau, merangkul, memeluk serta mencium mata istrinya. Dalam suatu hadis diterangkan bahwa ada pahala yang besar untuk suami yang menggauli istrinya dengan baik.

“ Barangsiapa memegang tangan istri sembari merayunya, jadi Alloh Swt, bakal menulis baginya 1 kebaikan serta melebur 1 kejelekan dan mengangkat 1 derajat, Jika merangkul, jadi Alloh Swt, bakal menulis baginya 10 kebaikan melebur 10 kejelekan serta mengangkat 10 derajat, Jika menciumnya, jadi Alloh Swt, bakal menulis baginya 20 kebaikan, melebur 20 kejelekan serta mengangkat 20 drajat, Jika senggama dengannya, jadi tambah baik dari pada dunia serta isi-isinya “

Foreplay atau pemanasan saat sebelum lakukan penetrasi seksual mempunyai tujuan untuk membuat komunikasi yang positif pada suami serta istri. Dengan foreplay yang benar serta cukup jadi kegiatan sex bakal lebih mengasyikkan serta memuaskan ke-2 pihak.

B. Berhias Diri

Baik suami ataupun istri mempunyai keharusan untuk berhias diri atau melakukan perbaikan tampilan saat sebelum bersua pasangannya. Dalam Islam, beberapa suami diinginkan bersihkan serta bikin harum mulutnya supaya istri makin cinta. Begitupun demikian sebaliknya, beberapa istri harus berhias, menggunakan minyak wangi serta membuat cantik diri saat bakal bersua suaminya.

Dalam suatu hadis, Nabi bersabda :

“ Sebaik-baiknya wanita yaitu wanita yg harum baunya serta enak masakannya “

Beberapa wanita muslim juga disunnahkan memakai celak pada ke-2 matanya serta membuat cantik tangannya dengan daun pacar.

C. Tak Telanjang Bulat

Langkah bersetubuh dalam Islam mengajarkan estetika yang sangatlah dalam. Tidak sama dengan kitab-kitab seksual di agama lain, dalam Islam dilarang bersetubuh sembari telanjang bulat. Rosulalloh, Saw Bersabda :

“ Jika kalian lakukan senggama dengan istrinya, jadi janganlah telanjang seperti telanjangnya himar “

D. Sholat Sunnah 2 Rakaat Saat sebelum Bersetubuh

Islam menyarankan suami serta istri yang bakal lakukan jalinan sex untuk sholat sunnah dua rakaat supaya kegiatan sex yang dikerjakan ada dalam rahmat Allah serta dijauhi oleh syetan. Dalam suatu hadis, Nabi bahkan juga memerintahkan suami untuk menyuruh istrnya sholat dibelakang mereka saat sebelum bersetubuh.

E. Tak Terkait Sex Waktu Istri Haid

Walau sebagian dokter menyebutkan sex saat menstruasi tak berisiko namun dalam Islam, Nabi jelas-jelas menyebutnya juga sebagai kotoran serta mesti dijauhi. Oleh karenanya beberapa suami sebaiknya tak bersetubuh atau mendekati istrinya waktu tengah haid hingga sang istri suci kembali.

Langkah bersetubuh yang benar dalam Islam memprioritaskan segi norma serta estetika dengan tak melupakan segi indrawi seperti posisi bercinta serta tehnik yang lain. Sex yang benar yaitu beribadah serta bakal memperoleh pahala dari Allah, sesaat sex yg tidak benar bakal memperoleh dosa serta kemalangan di hari akhir kelak.

Sekian sebagian info tentang langkah bersetubuh serta tehnik bercinta yang benar dalam Islam. Semoga berguna. www.selalukuat.com